Kisah Nyata Seorang Hustler Poker Hollywood yang Kehilangan Sejuta Dolar di Meja Judi

Berpuluh-puluh cerita menarik mewarnai perjalanan hidup Scof, namun satu di antaranya menjadi favorit saya, yakni petualangan kami ke Reno WPT pada tahun 2006. Scof dan Fiona sudah berada di sana sebelum kedatangan saya. Scof tampaknya kembali ke masa lalunya dan bekerja keras. Kami bergabung dengan Fintan Gavin dari Irlandia dan istrinya, Fiona lainnya. Di Hari 1, Fintan dan saya melakukan kesalahan khas pemula dengan meninggalkan meja selama Level 2, yang pada akhirnya membuat kami tersingkir sebelum makan malam. Scof kemudian mengajak kami untuk mengunjungi Kota Carson, sebuah tempat yang terasa seolah-olah membawa kami kembali ke abad yang lalu. Kami mampir di bar-bar dan berakhir minum bersama sekelompok koboi. Meski bukan kali pertama kami minum bersama koboi, namun kali ini mereka terasa begitu nyata dan mengesankan.


Scof adalah seorang atlet berbakat yang berkuliah di Tennessee dengan beasiswa bola basket, di mana dia menjadi pemimpin di lapangan maupun di luar lapangan. Kegiatannya di luar arena sangatlah lucu dan tak pernah ada habisnya. Beberapa tahun yang lalu, saat kami tengah mengobrol di Rio, dia memberitahukan bahwa dia akan kembali ke kampung halamannya untuk menyaksikan tim lamanya bermain melawan tim yang pernah menghadirkan kekalahan yang amat berkesan bagi tim Scof beberapa dekade yang lalu.


Scof senang bercerita tentang kehadiran Jack Binion di kantor dan menemukan beberapa tumpukan kartu yang berbeda dari tumpukan kartu lainnya. Ketika ditanyakan tentang hal itu, Scof dengan santainya menjawab bahwa kartu-kartu tersebut untuk permainan razz, dan setiap kali mereka mengganti dek kartu baru untuk permainan tersebut, kartu-kartu tersebut akan ditandai dalam waktu beberapa jam. Baginya, tidak ada alasan ribet untuk menandai kartu-kartu tersebut.


Hubungan persahabatan kami dengan orang-orang dari Irlandia dan Inggris telah teruji seiring berjalannya waktu. Ada Kev dan Leona, Mad Marty dan Katherine, VĂ©ro dan saya, Surrinder, Frankie Knight, Scott, McCloskey, dan daftar terus berlanjut. Oh ya, Scof bahkan menikah dengan Fiona! Bersama Scof, tawa selalu ada di dekat kita. Kunjungi agen gambling online LivescoreSuperhoki89. Di balik sifatnya yang terlihat sarkastik dan penuh fatalisme, dia adalah seorang teman yang sangat baik dan setia. Kecuali saat kami berada di Paris dan dia dengan keras kepala menyebut Prancis sebagai "monyet yang menyerah setiap dua puluh menit" – sesuatu yang tentu saja saya tak bisa bayangkan tanpanya!

0 Response to "Kisah Nyata Seorang Hustler Poker Hollywood yang Kehilangan Sejuta Dolar di Meja Judi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel