Melabuhkan jambangan besar merupakan perasaan yang luar lazim dalam poker

Ini tangan yang nyaris susah diyakini. Itu terjalin sebagian bulan kemudian. Aku terletak di game Texas Hold’ em batasan$ 4-$ 8 dengan meja penuh. Saat sebelum kandas, aku sudah mencampuradukkan kartu hole aku, meninggalkan 7 ataupun 8 pemeran di jambangan. Tetapi tangan ini tidak tahu gimana nampak berlainan.


Itu merupakan game yang longgar serta lumayan kasar, dengan banyak chip beranjak di dekat meja. Posisi Under- the- Gun membuka taruhan serta dibesarkan oleh Jeff di UTG+ 2. Dari posisi tengah aku, aku langsung tergulung kala 2 kartu hole aku kandas penuhi patokan Algoritma Hold’ em.


Setelah itu sahabat aku, Molly, yang terletak di Button, bangun balik, menjadikannya taruhan 3. Molly merupakan perempuan yang mengasyikkan berumur 80- an serta kita kerap main di meja yang serupa. Aku menikmati kehadirannya serta mendukungnya buat berhasil. Sayangnya, ia tidak sering melaksanakannya. Membuat taruhan besar saat sebelum kandas, aku ketahui ia tentu mempunyai tangan dini yang amat kokoh.


Dengan seluruh taruhan serta kenaikan itu, Kamu dapat memikirkan dimensi jambangan itu. Buat game batasan$ 4-$ 8, itu amat besar! Seluruh mata di meja tertuju pada Molly dikala pertarungan diawali. Sebagian pemeran di meja sisi sudah terkumpul di balik kita.


Saya melafalkan,“ Mudah- mudahan sukses, Molly,” dikala saya mengangkat tangan 2 jempolnya. terdapat titik ini, izinkan aku berikan ketahui Kamu mengenai kartu hole yang dipegang Molly serta Jeff, yang setelah itu dikatakan sepanjang pertarungan: Jeff sudah dibagikan Ace- King(“ Big Slick”); serta Molly mempunyai raja kantong. Senyuman di wajah Molly kayaknya hendak meledak dikala ia membuka 2 kartu hole- nya: raja kantung! Tangan yang baik, Kings- full- of- 10s. Sorakan keras dari yang lain di meja serta para pemirsa lekas menjajaki datangi agen gambling RTP Superhoki89.


Amat pilu, Jeff membuktikan AK- nya di dalam lubang, menggelengkan kepalanya dari bagian ke bagian serta menutup matanya. Tetapi, senantiasa laki- laki yang santun, Jeff setelah itu berpaling ke Molly, serta bisik- bisik mengatakan“ Baik untukmu.” 

0 Response to "Melabuhkan jambangan besar merupakan perasaan yang luar lazim dalam poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel